Friday, 28 August 2015

Slogan Ayo Kerja lebih tepat ditujukan untuk Rakyat ??? atau untuk Pemerintah ???

Slogan baru Pemerintah dalam Rangka HUT RI ke 70 adalah seperti dibawah ini :


Menurut Penulis :
Kita selaku Rakyat dan masyarakat awam yang peka dengan situasi Perekonomian Indonesia saat ini tentu akan bertanya Apa Arti atau Makna dari Slogan Tersebut.

1. Bila Ditujukan Untuk Rakyat
Kalau Rakyat/masyarkat disuruh kerja berarti rakyat selama ini tidak kerja dong !!! Padahal rakyat indonesia kerjanya sudah keras/berat sekali, coba tengok rakyat kalangan menengah kebawah, mereka kerja jadi kuli bangunan, pedagang sayur, tukang pecah batu koral, buruh tani di sawah, buruh pabrik, COBA Tanyakan mereka Apa mereka tidak kerja ???  mereka semua kerja keras banting tulang peras keringat, Cuma bayarannya hanya cukup buat makan saja.
Jadi kalau Pemerintah Jokowi membuat slogan AYO KERJA apa ini tidak salah ya ???
Tega betul Pemerintah menyuruh Rakyatnya yang sudah bekerja seperti itu disuruh kerja lagi !!!
Seharusnya Pemerintah yang harus bekerja membantu rakyatnya agar kehidupan rakyat Indonesia sejahtera dan tidak terkungkung dalam kesengsaraan.

2. Bila ditujukan untuk Pemerintah dan segenap penyelenggara / aparat  / BUMN / PNS / PEgawai Negeri Seluruh Indonesia
Apabila slogan itu dibuat dan diperuntukkan bagi seluruh pegawai negeri dan kepala pemerintahan daerah dan seluruh penyelenggara pemerintahan Slogan AYO KERJA itu tepat dan benar sekali.
Kenapa demikian karena Kita selaku rakyat Indonesia tentu akan bertanya Apa kerja Pemerintah kok perekonomian Indonesia makin Remek dan ajur, Mata uang Rupiah terhadap dollar melemah dan anjlok dikisaran 14 ribu lebih.
Kenapa sekarang harga kebutuhan pokok meroket, beras mahal, daging mahal, harga BBM naik, pajak sebentar lagi juga naik, Jadi sekali lagi slogan AYO KERJA ditujukan untuk pemerintah itu sendiri, bukan untuk rakyat.
Slogan AYO KERJA seharusnya dipasang di gedung-gedung Pemerintahan, dan BUMN agar yang menempati gedung tersebut bekerja dan mengabdi sehingga bisa mensejahterakan Rakyat.
Bukan sebaliknya Slogan AYO KERJA dipasang di pinggir jalan dan dipasang diatas jalan, ini seolah-olah Rakyat yang melintas dijalan tresebut tidak pernah bekerja, padahal yang tidak bekerja dengan benar itu adanya didalam gedung pemerintahan dan Gedung-gedung BUMN.

Demikianlah Pandangan kami selaku rakyat menyikapi adanya slogan AYO KERJA, Kalau kita Flashback kebelakang tak terasa Pemerintahan Presiden JOKOWI - JK sudah setahun berlalu  Mana ya hasilnya ???

Kita jadi rakyat harus kritis dan cerdas jangan mau disuruh-suruh dan jangan ikut-ikutan Karena Sejatinya orang yang bodoh dan hina itu adalah orang yang tidak punya pendirian dan tidak menggunakan akal logikanya dalam melangkah dan mengambil keputusan.

Akhir kata Semoga Kita Rakyat Indonesia memiliki Pemimpin Negeri ini yang berjiwa Patriot, membela kepentingan rakyat sepenuhnya, dan mengutamakan kemandirian di segala bidang, Tolak Campur tangan asing yang akan mendikte bangsa ini.



1 comment:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan pesugihan putih dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di O823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    ReplyDelete